Senin, 22 April 2013

Anggota Super Junior Yang Punya Usaha



POPULARITAS yang makin menggeliat membuat Super Junior terus mendapat perhatian.

Kalau beberapa personel grup lain, yang juga masuk kategori kaya raya memperlihatkan penghasilan besar mereka dengan rumah dan mobil mewah, anggota Super Junior berbeda. Beberapa personel justru makin giat menggelontor uang mereka untuk berinvestasi.

Kalau dihitung mungkin Supe...r Junior memiliki rantai usaha yang cukup menjanjikan, belum lagi kalau usaha keluarga Siwon disebut-sebut.

Siapa dan apa saja bentuk usaha mereka?

1. Sungmin

Entah ada hubungannya atau tidak, tapi usaha SendBill milik ayah Sungmin terus melejit. Hingga kini sang ayah disebut menjadi CEO dua perusahaan keluarga yang bergerak dibidang perhitungan pajak, networking, dan analisa.

2. Kyuhyun

Banyak yang kaget ketika maknae grup ini disebut memiliki penghasilan kedua terbesar setelah Siwon. Eh setelah diusut,selain menjadi presenter dan aktif dengan SuJu M, Kyuhyun dan ayahnya juga memiliki lembaga pendidikan yang berada di Korea, Asia Timur, dan Asia Tenggara.

3. Yesung

Diam-diam menghanyutkan. Yesung mungkin anggota yang paling getol memutar uang. Untuk tahu bahwa penghasilan Super Junior tidak sedikit seperti yang disebut selama ini, bisa melihat perkembangan usaha kakak dari Jongjin ini. Setelah rumah makan Baptol, Yesung mendirikan kafe Handel and Gretel, lalu toko kacamata Whystyle.

Seperti masih belum puas, Yesung belum genap sebulan mendirikan satu lagi kafe Mouse and Rabbit. Enggak perlu ditanya soal laris tidaknya. ELF Korea dan segala penjuru dunia sudah pasti mampir ke tempat-tempat tersebut.Apalag­i Yesung sering sekali mampir membantu melayani, belum lagi para personel SuJu juga suka mampir.

4. Eunhyuk

Setelah belum lama ini memperlihatkan apartemen barunya, Eunhyuk membuktikan uang personel Super Junior tidak sedikit. Ia membantu Ibunya membuka toko roti. Enaknya jadi personel SuJu, promosi gratis bisa segera ia dapat dengan hadirnya para personel yang sekadar berkunjung atau ikut bantu-bantu.Saa­t pembukaan toko,Ryeowook datang dan membeli roti dan kue sebanyak 100 ribu won.Bukan jumlahnya,tapi kehadiran itu tentu langsung menarik perhatian media dan fans.

5. Shindong

Dulu pernah terdengar Shindong membuka rumah makan pizza, namun setahun terakhir kekasih dari Nari ini serius menjalani usaha lain, Yakni kafe internet.Usahan­ya dibuat dengan melihat begitu menjamurnya penggila game di negeri itu.Kafe internet yang diberi nama DraQra PC Castle itu mungkin tak sebeken usaha personel lain, tapi seperti berjalan baik.

6. Leeteuk

Sang leader yang sekarang tengah menjalani wajib militer, sampai sehari menjelang keberangkatanny­a ke barak militer, masih ditemui sibuk membantu di kafe Konabeans milik sang ibu.

Oh iya kafe ini merupakan patungan Ibu Leeteuk dengan ibu Sungmin dan Kyuhyun. Jadi bisa dibayangkan kalau kafe ini laris manis, artinya pundi-pundi Sungmin dan Kyuhyun ikut bertambah. Hehe.Jumlah bisnis itu tentu akan makin mentereng kalau dihitung bisnis keluarga Siwon dan Hangeng yang punya restoran di China.

7. Siwon

Dengan segala kekayaan yang dimiliki ayahnya dan juga uang dari hasil kerjanya sebagai member boyband, aktor dan model. Siwon pun ikut membuat pundi2nya semakin tebal dengan membuka cafe miliknya Twocome Coffe Choi Siwon Shop di kawasan Myeongdong, Seoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar