Rabu, 17 April 2013

=== ARTI ELF BAGI SUPER JUNIOR ===



1. Arti ELF bagi Leeteuk
- Terimakasih telah membuatku bersinar
- Jika ELF tidak ada, aku hanya akan menjadi tempurung kosong

2. Arti ELF bagi Heechul
- Jika tidak ada ELF , Super Junior takkan ada.
- Karena ELF, Super Junior abadi

3. Arti ELF bagi HangGeng
- Semua ELF itu penting. Terimakasih banyak dan aku sangat menyayang kalian

4. Arti ELF bagi Yesung
- ELF pembela yang bisa diandalkan fan abadi. Aku mencintaimu

5. Arti ELF bagi Kangin
- Karena kita memulai bersama sama, mari kita mengatur akhir indah bersama sama.

6. Arti ELF bagi Shindong
- Aku berharap kami bisa menjadi satu selamanya

7. Arti ELF bagi Sungmin
- Aku rasa seperti apa aku takkan bisa melakukaan apapun tanpa ELF
- Super Junior bisa bernyanyi karena dukungan ELF

8. Arti ELF bagi Eunhyuk
- Bahkan setelah aku menjadi tua, aku tetap ingin menyanyi untuk kalia.
- Kalian sangat berharga bagiku, jangan berubah satu sama lain.

9. Arti ELF bagi Donghae
- Aku akan tetap mempertahankann­ya didalam hati , bahkan setelah aku mati.

10. Arti ELF bagi Siwon
- Mereka seperti Jantung, yg merupakaan hal yg paling penting saat kami hidup

11. Arti ELF bagi Ryeowook
- Everlasting Freind adalah jika aku bisa bersama sama dengan mereka, mempertahan hubungan yg saling melengkapi

12. Arti ELF bagi Kibum
- Mereka seperti tempat perlindungaan yg bisa aku andalkan

13. Arti ELF bagi Kyuhyun
- Pasukan kuat kami, yg sebaiknya kami genggam erat.
- Mereka adalah keberadaan yg harus bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar