Minggu, 28 April 2013

PROUD TO BE ELF!



Tak ada seorang ELF yang memuja bias tercintanya di Super Junior, tetapi mencela anggota lain Super Junior karena kelemahan yang Ia punya.

Tak ada seorang ELF yang mengatakan bahwa dirimu ELF sebelumnya dan setelahnya kau mengatakan bahwa dirimu adalah mantan-ELF sekarang, setelah kau mengetahui kelemahan atau kejelekan dari fandom ini, hingga kau menjadi benci terhadap ELF.

Tak ada seorang ELF yang menyatakan dirinya sebagai ELF ketika Super Junior telah berada di posisi atas, tetapi kau akan merubah fandom-mu ketika Super Junior telah kehilangan popularitasnya.

Tak ada seorang ELF yang merendahkan fandom lain dan membanggakan fandomnya sendiri tanpa melihat konsekuensinya,­ Super Junior tidak pernah mengajarkan kalian
untuk menjadi orang yang angkuh!

Tak ada seorang ELF yang rela memilih untuk meninggalkan Super Junior dan membuang sebutan ‘ELF’ pada dirinya hanya untuk mengganti sebutannya dengan fandom lain.

Tak ada seorang ELF yang membuang semua kenangannya bersama Super Junior hanya karena ingin menyimpan kenangan barunya dengan orang/grup lain. “Jika kamu tidak dapat menerima semua dari 15 anggota, lalu ELF macam apa kau?” – Heechul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar