Senin, 22 April 2013

WAWANCARA SUPER JUNIOR DI BRAZIL



Q: Ini adalah pertama kalinya untuk Anda di Brasil, sangat cemas?
Kangin: Tidak sedikit khawatir. Sebaliknya, karena ini adalah pertama kalinya, saya sangat bersemangat untuk bertemu fans kami. Kebetulan, saya tidak sabar untuk bertemu dengan mereka!
Siwon: Lebih dari cemas, sangat bersemangat!

Q: Apa yang bisa penggemar harapkan dari debut tahap ini di Brasil?
Kangin: Anda bisa mengharapkan segala sesuatu dari lagu pembukaan sampai akhir, karena ini adalah acara pertama yang kita lakukan di sana.
Siwon: Ini akan sangat menyenangkan. Kami akan melakukan pertunjukan yang sama sekali berbeda dari Super Show 5 di Seoul.

Q: Apakah Anda mempersiapkan kejutan?
Donghae: Kami telah mempersiapkan panggung spesial untuk Amerika Selatan. Anda akan dapat melihat apakah Anda menghadiri acara!
T: Bagaimana itu menunjukkan dari tur Super Show 5 sejauh ini?
Kangin: Kami hanya memiliki pertunjukkan di Korea untuk saat ini. Bagian ini melalui Amerika Selatan akan menjadi acara internasional pertama kami.
Donghae: Sejauh ini hanya memiliki dua pertunjukan di Korea. Setelah tur melalui Amerika Selatan, kami berniat untuk membawa Super Show 5 ke Asia dan Eropa.

Q: Selain melakukan pertunjukan, apakah Anda berencana untuk melakukan beberapa jenis pariwisata di Brasil?
Kangin: Agenda kami di Amerika Selatan terdiri dari pertunjukkan di empat negara yang berbeda. Jadi kita tidak tahu apakah kita akan punya waktu untuk mengunjungi tempat-tempat di Brasil. Tapi jika saya memiliki kesempatan, ingin melihat pertunjukan Samba.
Siwon: Ayah saya mengatakan kepada saya untuk mencoba untuk mengunjungi Iguazu Falls.

Q: Para fans Brasil sangat berdedikasi. Apakah Anda memiliki kontak dengan beberapa dari mereka? Apakah Anda memiliki ide dari orang-orang yang mengasihi kamu di sini?
Kangin: Ketika kita membuat pengumuman tur di Amerika Selatan, melalui Google Hangout, kami memiliki kesempatan untuk bertemu dengan beberapa fans Brasil melalui chat. Kita tahu bahwa Super Junior menerima banyak cinta dan dukungan di Amerika Selatan. Terima kasih untuk ini!
Siwon: Saya sangat senang akhirnya bisa bertemu fans kami di Brasil.

Q: Apakah Anda ingin meninggalkan pesan khusus untuk para penggemar yang akan acara?
Kangin: Aku ingin tahu mereka terlebih dahulu.
Donghae: Kami memiliki begitu menyenangkan! Saya ingin bertemu dengan mereka segera!
Siwon: Mari kita memberikan yang terbaik dan Anda tidak akan menyesal telah menunggu untuk pertunjukan. Kami akan memiliki banyak waktu menyenangkan bersama-sama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar