Selasa, 30 April 2013

YESUNG FOR CLOUDS

Seorang anak biasa yang berasal dari kalangan keluarga sederhana kini tumbuh menjadi pria tampan dan sangat mengagumkan bahkan tak ada yang bisa menandinginya bagi CLOUDS.
tidak mudah baginya untuk bisa menjadi seperti sekarang ini. 5 tahun ia menjadi seorang trainee dan kemudian memulai debutnya dengan 13 teman-temannya untuk menguasai dunia dan menerima cinta dari banyak orang.
5 tahun bukanlah waktu yang singkat. Di saat anak-anak seumurannya bermain, dia harus berlatih melatih suaranya. Bolak-balik dari Cheonan menuju Seoul untuk menjadi seorang yang berhasil.
Selama 8 tahun ia menjadi idola yang begitu di idolakan, mungkin inilah hasil dari kerja kerasnya selama 5 tahun. Sekarang ia menjadi sosok idola yang sangat di cintai dan di banggakan.
Namun siapkah kita untuk membiarkan dia pergi (hiatus) ? setelah 8 tahun memakai nama “YESUNG” dia harus pergi untuk menjalani wajib militer selama 2 tahun. Tahun ini adalah tahun terakhirnya tampil di sebuah panggung bersama teman-temannya.
Kalian ingat kan SUPER SHOW 5 SEOUL? Dimana dia mengalami kecelakaan (jatuh). Dia begitu menyesali karna tak bisa memberikan yang terbaik. Tanpa sungkan ia meminta maaf kepada semua ELF dan bersujud dihadapan semua ELF yang menyaksikannya.
Dimana lagi kita akan mencari idola yang menangis meminta maaf kepada penggemarnya selain YESUNG??
sekarang adalah saatnya, dia harus pergi menjalani kewajibannya sebagai warga Negara yang baik. Kita kan benar-benar merindukannya :’(
Tidak aka nada lagi King Of Selca
Tidak aka nada lagi keanehannya yang membuat tertawa semua orang
Tidak aka nada lagi tarian Octopus
Bahkan tidak ada lagi suara indahnya
Semua tentangnya akan sangat kita rindukan
we will always be waiting for you
do not worry, a quick return

Tidak ada komentar:

Posting Komentar