Jumat, 26 Juli 2013

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!


1. PSY

KapanLagi.com - Oke, ini bukan sebuah candaan, namun memang PSY-lah yang berada di posisi pertama sebagai sosok pria paling seksi K-Pop versi L.A Weekly! Dengan imej-nya yang lucu serta lagu yang berhasil menjadi sebuah trend, sang penyanyi hip hop senior ini meraih popularitas besar. PSY adalah sosok berbakat yang awalnya diremehkan. Dan ayolah, siapa yang tak kenal dengan Gangnam Style?


2. T.O.P Big Bang

KapanLagi.com - Para gadis mengagumi T.O.P karena sosok gagahnya yang tampan dan keren serta tenang. Saat remaja, T.O.P yang berbakat sebagai rapper ini memiliki tubuh gemuk namun kini dia telah menjelma menjadi salah satu pria terkeren di Korea Selatan. Ekspresi matanya yang tajam dan suaranya yang dalam, mustahil untuk menolak sosok T.O.P.

3. Choi Siwon

KapanLagi.com - Di samping karir lokalnya yang sukses, Siwon pernah tampil dalam film Hong Kong papan atas dan drama seri Taiwan. Siwon bahkan menjadi salah satu artis Korea yang diabadikan dalam perangko di kawasan China Daratan. Dengan background keluarga kelas atas, imej pria baik-baik dan bentuk tubuh seksinya yang istimewa, bagaimana bisa para gadis tak histeris untuk Siwon?

4. Jay Park

KapanLagi.com - Lahir dan dibesarkan di kawasan Seattle, Amerika Serikat, Jay Park memang tumbuh sebagai rapper dan dancer profesional. Jay meraih popularitas K-Pop awalnya sebagai leader boyband 2PM namun akhirnya hengkang karena komentar negatifnya akan industri K-Pop. Selama hiatus, Jay mengintrospeksi diri dengan mengembangkan bakatnya sampai fans K-Pop bersedia menerima dirinya lagi, terutama bentuk tubuh seksinya.

5. Rain

KapanLagi.com - Rain bisa dibilang menjadi bintang K-Pop yang sampai saat ini masih begitu populer bahkan sampai skala global. Rain bahkan debut tampil di film Hollywood melalui NINJA ASSASINS yang begitu memperlihatkan bentuk tubuh seksinya dengan otot yang terbentuk sempurna. Dengan keluarnya Rain dari wajib militer, kini dia siap lagi tampil di panggung dengan imej seksi yang mempesona.

6. Tablo Epik High

KapanLagi.com - Ketika rumor dirinya memalsukan gelar Stanford, karir Tablo memang sempat merosot. Bahkan dia dan istrinya yang hamil menerima ancaman pembunuhan. Namun itu semua berhasil dilewati oleh Tablo. Perlahan dia meraih popularitas lagi karena imej lucunya serta bakat bermusik hip hop dan tentu saja kharisma seksi dirinya.

7. Jaejoong JYJ

KapanLagi.com - Pernah mendengar bahwa pria-pria K-Pop itu cantik? Maka kamu memang harus melihat sosok Jaejoong. Jaejoong sudah populer sejak menjadi member boyband TVXQ. Pasca hengkang dari kelompok itu, Jaejoong membentuk JYJ bersama Junsu dan Yoochun. Debut solo Jaejoong juga bisa dibilang sukses. Ketenarannya adalah wajah seksi tampannya yang juga cantik.

8. Taeyang Big Bang

KapanLagi.com - Taeyang sepertinya tak bisa menahan baju melekat pada tubuhnya selama 30 menit, sehingga itu membuat Taeyang lekat dengan imej penyanyi pria yang sering menampilkan tubuh seksinya di panggung. Bahkan hal itu pula yang membuat Taeyang cukup populer di Amerika Serikat dan Kanada. Melalui lagu Wedding Dress, Taeyang tampil dengan imej bad boy dan mendapat julukan Justim Timberlake-nya Korea Selatan.

9. Minho SHINee

KapanLagi.com - Tidak seperti kebanyakan idol K-Pop lainnya, Minho tak perlu repot-repot melakukan sistem pelatihan idol. Berbekal dengan wajah yang disebut publik Korea Selatan sebagai 'wajah yang sempurna', Minho memiliki awal karir yang sukses sebagai model sebelum akhirnya menarik perhatian agensi SM Entertainment. Meskipun tak pernah mengalami les bermusik, Minho menjadi rapper yang sukses. Matanya yang teduh dan senyum tampannya, sudah pasti membuat Minho digilai.

10. Se7en

KapanLagi.com - Se7en adalah salah satu generasi senior dari Hallyu Wave yang meraih popularitas di Asia Timur. Agensi YG Entertainment berpikir bahwa Se7en mampu sukses di Amerika sehingga memutuskan dirinya berduet dengan Lil Kim, namun hasil yang didapat justru gagal. Tapi Se7en tetap dikagumi di Korea dan Jepang meski saat ini sedang menjalani wajib militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar