Minggu, 07 Juli 2013

[130707 | FANACC] Yesung at MoBit

Yesung datang ke MoBit sangat awal hari ini, sebelum jam 4. Dia memakai kacamata merah dan topi. Aktor temannya datang ke daerah merokok yang dulu untuk mencari ruang tapi itu sudah penuh.

Ketika kami pergi untuk memesan, Yesung tampak selalu tersenyum, tertawa dan bercanda dengan JongJin dan temannya. Kami sangat beruntung karena ia melayani pelanggan dengan sangat ramah.

Hingga dia datang untuk melayaniku ketika giliranku tiba. Aku memesan Blue Lemonade kemudian bercerita tentang project yang ELF Singapore lakukan untuk dia kemarin.

Aku menunjukkan padanya kedua foto project yang dilakukan tapi yang ia tweet hanya satu foto project, jadi aku menunjukkan padanya foto yang lain.

Fans : Ada project untukmu di Singapore kemarin~!
YeYe : Aku tahu *tersenyum*
Fans : Tapi ada dua~! *menunjukkan lagi foto dari layar ponselku* yang lain...
YeYe : *tersenyum lebih banyak*
Fans : ELF Singapore benar-benar sangat merindukanmu.
YeYe : Benarkah ? Terima kasih

OMG~ senyumnya hari ini benar-benar manis dan lucu dan aku pikir itu karena tidak ada banyak penggemar di
sini hari ini karena ini masih sangat awal ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar