Jumat, 26 Juli 2013

Cerita Cinta Para Anggota Super Junior



Leeteuk

Dalam acara ‘Super Junior Foresight’, Leeteuk mengaku bahwa dia pernah terlibat masalah asmara ‘brondong’. Dia mempunyai seorang pacar yg umurnya lebih tua darinya.
Kisah itu dimulai saat Leeteuk masih menjalani masa pelatihan (Menjadi trainee).
Ia mendapat “perlakuan khusus” dari seorang wanita dewasa. Leeteuk merasa nyaman diperhatikan oleh wanita tersebut, Leeteuk juga sering diberikan uang jajan tambahan oleh wanita itu.

Karena sering di olok-olok member lain, maka hubungan mereka kandas begitu saja.


Yesung

Sebelum debut, Yesung adalah seorang penyanyi di bar, dia pulang sangat larut. Setiap dia pulang dari bar, dia melewati sebuah jalan dan selalu melihat wanita cantik di depan salah satu rumah, sampai berbulan- bulan Yesung melihat wanita itu, akhirnya Yesung mengajaknya berkenalan, tetapi hati Yesung galau, tidak berani mengungkapkan perasaannya. Alhasil hubungannya menggantung begitu saja.


Donghae

Donghae pernah memberikan cintanya selama dua tahun kepada seorang gadis, selama dua tahun itu Donghae terus mengejar sang gadis dan selalu berusaha agar gadis itu menerima Donghae.

Sampai pada akhirnya Donghae menyerah, lalu memutuskan meninggalkan gadis tersebut.

Setelah beberapa lama, gadis itu pun menghubungi Donghae dan menyampaikan rasa rindunya pada Donghae, gadis itu pun mengajak donghae menjalin suatu hubungan. Namun di tolak oleh Donghae. *kena karma tuh namanya

Bukan hanya itu, Donghae juga pernah dicampakkan oleh seorang wanita. *ma aku aja bang ‪#‎d‬ bunuh fishy




Kyuhyun

Saat itu Kyuhyun menyukai seorang gadis, kemudian dia berinisiatif memberikan seikat bunga kepada gadis tersebut, tanpa di sangka gadis itu menolak bunga yang di berikan oleh Kyuhyun. Karena kejadian itu, Kyuhyun jadi trauma dan phobia, bahkan tidak suka bunga sampai sekarang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar