Jumat, 26 Juli 2013

Henry Super Junior-M Tampil Topless Untuk Majalah CeCi



Henry Super Junior-M menunjukkan sisi lain dari dirinya saat tampil topless di majalah CeCi edisi terbaru.

Super-Junior-super-junior-m-henry

Henry berpose dengan mengenakan jas hitam yang kemudian ia lepaskan. Tampak perut six pack Henry yang membentuk sempurna ditambah otot di bagian lengannya yang juga terlihat menonjol menunjukkan jika ia rajin melakukan latihan otot dan latihan beban.

Mempunyai bentuk tubuh yang indah apalagi sampai membuat abs dan memperbesar otot lengan tentu sangat menganggumkan bagi Henry karena jadwal padat sebagai anggota Super Junior-M dan juga karir solonya yang cukup gemilang tentu sangat menyita waktu dan perhatiannya.

Bentuk tubuh Henry juga mencengangkan fans karena selama ini Henry dikenal sebagai anggota Super Junior-M yang mempunyai wajah imut dan terlihat manis. Tentu bentuk tubuhnya itu bertolak belakang dengan karakter wajahnya tersebut. Bentuk tubuh kekar namun berwajah imut juga dialami oleh Nichkhun 2PM yang memang diharuskan untuk menjaga bentuk abs dan ototnya untuk membentuk image beastlyyang ditonjolkan para member 2PM.

Saat ini Henry sedang sibuk dalam kegiatan promosi untuk debut album solonya, ‘Trap’. Selain menggaet Kyuhyun Super Junior dan Taemin SHINee untuk menjadi bintang dan ikut menyumbangkan kebolehan mereka di video klipnya, Henry juga dengan Seohyun SNSD untuk berkolaborasi dalam permainan instrument berupa piano dan biola single ‘Trap’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar