Jumat, 26 Juli 2013

[ INFO SEPUTAR HEECHUL ]




- Kim Heechul mulai latihan koreo lagu-lagu suju untuk mempersiapkan come backnya ke suju ! ^^ 

Cr. Asstaged 
V. Heechul_lips 

Di Sungdong Cafe 130726 

- Hari ini adalah siaran terakhir Sungdong Cafe, itu dilakukan karna untuk mempersiapkan debutnya.

- Hee DJ mulai siaran di Sungdong cafe dari 4 januari 2013 - 26 juli 2013. Kira-kira ada 20 minggu.. 

cr: 8420

- Hee : tiffany yang memberikan gelang yang aku gunakan sekarang dan aku senang menggunakannya..

- seorang fans bertanya tentang Tipe Ideal Heechul, dan dia mengatakan Sohee,. dia bertahan dengan tipe idealnya yaitu Sohee..

- Seorang fans berkata padanya, " seharusnya kau memiliki seorang kekasih, itu lebih baik dari pada bantal" *lirik bantal asuka* 

- Hee : aku ingin mempunyai pacar orang biasa bukan aktris.. *admin oppaaaa, admin bukan aktris.. :D*

- Hee : awalnya aku ingin mengakhiri siaran di Sungdong Cafe pada bulan Juni, tapi karna aku menyukai sungdong cafe dan banyak permintaan yang menginginkanku selalu siaran di sini, akhirnya aku memutuskan mengakhirinya pada bulan Juli..

- Hee : Terima kasih untuk semua staf terima kasih sekali lagi .. kali ini wktu yang menyedihkan, akan tetapi aku hanya perlu wktu 1 bulan lagi untuk kembali ke televisi ^ ^

*welcome back Kim heechul, walau pun masih bingun selama 1 bulan ini nemu berita baru tentang HEE di mana* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar