Jumat, 19 Juli 2013

KELUCUAN MEMBER SUPER JUNIOR *1



1. Heechul ke Siwon: “Bagaimana kamu bisa tidak takut pada setan?” Siwon: “Kamu juga bisa. Pergi ke gereja.” Heechul: “Aissh!! Lagi-lagi dengan gereja!” Leeteuk: “Amen.”

2. Heechul: “Kenapa semua bannerku di China dibacanya princess?” Manager: “Itu..Hankyung adalah Pangeran China. Jadi kamu Princess-nya.”

3. Eunhyuk: “Ketika Donghae ada jadwal ke luar negeri, celanaku menghilang. Hae, kenapa mengambil pakaianku?!”

4. “Saat kamu depresi, poop-lah….” – Eunhyuk

5. MC: “Kyuhyun, olahraga apa yang kamu suka?” Kyuhyun: “Aku berada di departemen Matematika. Aku memenangkan grand prize di Olimpiade Matematika.”

6. Eunhyuk: “Sebelumnya, saat aku pertamakali melihat Donghae, aku sangat menyukainya.” Donghae; “APAAA???!!”

7. Heechul: “Kurasa kamu benar-benar good looking ~ manly dan keren.” Siwon: “Salah, hyung. Kamu cantik.” Heechul:(tersenyum) “Aku tahu….”

8. Heechul: “Kamu Simba!” Siwon: “Kenapa hanya aku yang dipanggil binatang?” Heechul: “Makanya jangan!” Siwon: “Simba akan melindungi Cinderella! Itu mengagumkan, hyung!”

9. Donghae pada Eunhyuk: “Dia bilang aku ayahnya, tetapi dia selalu membandingkanku dengan orang lain , “Mengapa kamu tidak bisa menjadi seperti dia!” Aku sangat sedih.”

10.MC: “Dia adalah seorang member Super Junior.” Perempuan: “Apa… Super Junior?” MC : “Kamu tidak tahu Super Junior?” Yesung: “Apakah kamu tidak punya TV di rumah?”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar