Jumat, 19 Juli 2013

KELUCUAN MEMBER SUPER JUNIOR *2

1. Leeteuk: “Kamu tidak dapat menemukan magnae di lain grup yang lebih kasar daripada Kyuhyun!”

2. ELF: “Oppa, bilang padaku; ‘Seoyoung-ah, saranghae!’ Kyuhyun: “Seoyoung-ah, saranghae… Tapi aku lebih mencintai Sungmin hyung.”

3. Zhoumi: “Henry! Terlambat! Sudah, pergi tidur! Matikan laptopmu!” Henry: “Iya, Mom.” Zhoumi: “KAMU MEMANGGILKU APA?” Henry: (kabur)

4. Kyuhyun: “Sungmin-ah, kamu adalah milikku. Jangan berikan hatimu kepada orang lain, khususnya Kangin.”

5. “Jika kamu ingin hidup, jangan biarkan Donghae menyetir!”-Eunhyuk.

6. “Aku Yesung. Aku punya suara yang paling indah di grup.” Kata Yesung pada Ddabbong, anjingnya Ryeowook.

7. Leeteuk: “Di masa depan ketika aku menikah, aku berharap istriku dapat memanggilku Teuk Oppa~” –Sukira.

8. *Leeteuk curhat pada Eunhyuk*/ Donghae ke Leeteuk : (jealous)
“Apalagi sekarang?! Kamu hanya peduli pada Eunhyuk, AKU TIDAK PEDULI lagi!” – Sukira.

9. “Aku oke-oke saja dengan pernikahan multinasional, asing juga oke-oke saja. Campuran darah bayi sangat cantik.”- Leeteuk.

10. “Aku merasa terhormat untuk mengetahui Donghae Hyung, tapi ketika aku bersama dia, aku merasa seperti aku hyung-nya.”– Kyuhyun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar