Jumat, 19 Juli 2013

KELUCUAN MEMBER SUPER JUNIOR *3

21. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?” Siwon, Sungmin, Yesung : “PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.

22. Leeteuk: “Aku berharap aku bisa menikahi seorang gadis yang tahu caranya memasak makanan dengan baik. Aku hanya suka melihatnya memasak.” Eunhyuk: “Yaya… Bahagianya cowok itu.”

23. Yoona: “Oppa, aku selalu melakukan hal-hal imut untuk oppa, aku imut kan?” Heechul: “Nggak, Taeyeon masih lebih imut.” – Nylon.

24. Yesung: “Dan suatu ketika jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stress.” Sungmin: “Mereka harusnya gak melihat Yesung.”

25. KG: “Siapa yang punya tangan paling jelek di Super Junior?” Sungmin: “YESUNG HYUUUNGG!! Jari-jarinya pendek tapi kedua tangannya besar. Jadi, itu gak seimbang.”

26. Eunhyuk: “Kamu makan nasimu sangat cepat, kan?” Leeteuk: “Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan nasinya, dia MEMINUM nasinya.”

27. Ryeowook: “Kangin hyung tampan, Leeteuk hyung juga.” (berbalik dan melihat Eunhyuk) “Cuma Eunhyuk hyung yang gak seperti itu.” – Star Golden Bell.

28. Ryeowook: “Aku ingin menikah dengan Donghae.” Donghae: “Aku tidak bisa.” Ryeowook: “Masalahnya aku bukan seorang perempuan”KG: “Di negara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay.”

29. PD: “Kamu selalu di depan.” Eunhyuk: “Aku gak punya pilihan. Agar albumnya laku, kamu perlu seseorang yang publik akan disukai.”

30. Q: “Member mana yang sangat kamu inginkan?” Yesung: “Yesung. Karena dia penuh dengan kepercayaan.” – Easy Magazine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar