Jumat, 19 Juli 2013

KELUCUAN MEMBER SUPER JUNIOR *5

31. Fan: “Cuacanya terlalu dingin akan meniup kalian.” Kyuhyun: “Kita berat, terutama Shindong.”

32. Kangin pernah bilang ke Leeteuk: “Hyung, biarkan aku melindungimu sepanjang hidupku.”

33. Saat fanmeeting, Leeteuk memegang tangan Kangin dan berkata “Kita adalah Kangteuk, Kang Teuk.” Dia mengucapkannya itu berulang kali dan Kangin bilang padanya “Ya, Kangteuk.”

34. Di akhir fanmeeting, Leeteuk bilang ke Eunhyuk “EunTeuk… Aku masih punya Kangteuk!!”

35. ELF: “Oppa, aku harus memilih EunTeuk apa KangTeuk?” Kyuhyun: “KYUTEUK!”- UFO Replies.

36. Kyuhyun: “Aku tidak akan menggunakan bahasa formal. Lebih bagus kalau jadi anonim.”

37. Hangeng: “Kita berdua adalah idiot.” Heechul: “Puahahahahahaha~! Memang, kita berdua member dengan hubungan yang sangat baik.”

38. Heechul: “Aku bercanda denganmu karena aku suka padamu.” Siwon: “Hyung! Aku gak punya apapun tapi kamu!!” (lalu Siwon memeluk Heechul)

39. SMS Kangin (bercanda) :Aku di toilet tapi disini gak ada tisu toilet.”“Sungmin: (panik) “Aku akan kesana dan membawakanmu tisu toilet.”

40. Eunhyuk: (membawa sebuket bunga)“Aku akan menikah!” Donghae: (mengambil buket itu dan memukul Eunhyuk, jealous) Eunhyuk: “ELF dan aku…''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar