Jumat, 26 Juli 2013

KISAH SEORANG ELF DIMASA DEPAN NANTI



Dear ELFs~ Pernakah kalian bayangkan, suatu hari nanti hari nanti kalian mempunyai seorang anak dan cucu. Cucumu menghampirimu dan dia berkata

”Nenek, tadi presenter di TV itu bilang kalo Cho Kyuhyun baru saja meninggal. Dan dia adalah member terakhir Super Junior yang ada di muka bumi ini. Dia siapa? Dan siapa itu Super Junior?”

Kamu tidak menjawabnya, kamu malah berlari ke kamar lamamu, menangis sambil memandangi beberapa Poster, CD, Album dll yang berhubungan dengan Super Junior.

Kamu mengingat-ingat masa itu lagi. Ketika kamu melihat Super Junior untuk yg pertama kali, ketika kamu jatuh cinta pada Super Junior dan memutuskan bergabung dengan fandom ELF bersama milyaran orang yang lain...

Tiba2 anakmu menghampirimu dan bertanya

”Ibu, kau tidak apa2?”

”Tidak apa-apa”

”Terima kasih kalian telah mengajariku tentang arti sebuah kebahagian yg sebenarnya... Park Jung Soo, Kim Heechul, Hankyung, Kim Jong Woon, Kim Young Woon, Shin Dong Hae, Lee Sungmin, Lee Hyuk Jae, Zhou Mi, Henry Lau, Lee Donghae, Choi Siwon, Kim Ryeowook, Kim Kibum, dan Cho Kyuhyun Jeongmal Gomawo, semoga kalian bahagia di surga... aku bangga pernah meneriaki nama kalian, dan aku juga bangga pernah menjadi ELF, aku akan tetap muncintaimu Uri Superman, Jeongmal neomu Saranghamnida.....”

Dan sebelum hari itu datang kita "ELF" akan terus bersama dengan Super Junior, menemani setiap langkahnya, dan terus mencintainya sampai saatnya tiba nati, saat kita tidak bisa meneriaki nama mereka satu-persatu lagi. ELF Hwaiting..!!!

PROM15E TO BEL13VE
SJ + ELF => 1
13 + 2 => FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar