Jumat, 26 Juli 2013

Ryeowook Super Junior Nyanyi Soundtrack Serial 'The Queen's Classroom'



Ryeowook membawakan single 'Maybe Tomorrow' yang memotivasi untuk percaya diri dan tak pernah kehilangan harapan.

WowKeren.com - Penyanyi asuhan SM Entertainment kembali menyumbang suara untuk soundtrack serial "The Queen's Classroom". Kali ini giliran member Super Junior, Ryeowook, yang didaulat menyanyikan "Maybe Tomorrow".

Lagu tersebut sudah ditampilkan di episode 13 yang disiarkan di MBC, 24 Juli. Versi audionya sendiri resmi dirilis 26 Juli.

"Maybe Tomorrow" merupakan single ballad dengan iringan piano. Lagunya memotivasi untuk percaya pada diri sendiri dan tak pernah berhenti berharap. Ini seolah menggambarkan perjuangan para siswa dalam serial "The Queen's Classroom".

"The Queen's Classroom" merupakan remake dari drama Jepang berjudul sama. Serial ini berkisah tentang seorang guru yang mendidik murid-muridnya dengan sangat keras. Namun dibalik sikap tersebut, sang guru ingin mempersiapkan murid-muridnya agar kuat dalam menghadapi dunia luar.

Selain Ryeowook, Sunny Girls' Generation dan SHINee juga menyanyikan soundtrack serial "The Queen's Classroom". Sunny membawakan single "Second Drawer" sedangkan SHINee sebelumnya sempat merilis MV "Green Rain" yang menampilkan para member menyanyi bersama anak-anak di "The Queen's Classroom".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar