Selasa, 30 April 2013

HINDARI BERMAIN PETAK UMPET DENGAN KYUHYUN




Di sebuah acara SBS strong heart, leeteuk menceritakan tntang kyuhyun. "Dia sangat pendiam saat pertama kali masuk ke drom dan mnjadi anggota super junior. Jadi aku memutuskan untuk
bermain, aku pikir permainan kartu layaknnya orang dewasa, tapi trnyata dia malah memilih untuk bermain petak umpet, jadi aku menurutinnya agar tidak bosan. Kyuhyun-...Si tdk prnah ingin bersembunyi dan harus slalu aku, setiap kali dia menemukanku ia slalu memendang pantatku dan sampai akhirnnya aku bersembunyi di kamar mandi, tetapi justru dia diam" Mengunci ku di kamar mandi, entah aku heran, dia terlalu polos atau nakal ?"
Pernyataan leeteuk membuat semua orang tertawa hingga lee seunggi jatuh dari tempat duduknnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar