Selasa, 16 April 2013

Member Suju Yang Multytalenta



1. LEE SUNGMIN
tidak di ragukan lagi, member yang satu ini memang piawai dalam segala hal. Mulai dari bernyanyi, dance, berakting bahkan permainan apapun yang di berikan kepadanya selalu bisa dia atasi dan uniknya dia akan selalu menjadi pemenang nya. permainan tongkatnya yang sangat memukau, bahkan orang yang melihatnya memainkan tongkat akan secara tak sadar terpukau kagum. menjadi tokoh utama dalam musical dan juga drama yang populer di jepang yaitu presiden membuatnya semakin populer di ranah hiburan.

2. LEE DONGHAE
member yang satu ini juga tidak perlu lagi di ragukan talenta yang ia miliki. di super junior ia termasuk lead dance, lead rapper dan sub vocal. tidak hanya itu dia juga ikut serta dalam pembuatan lagu-lagu super junior, tidak sedikit dari banyak nya lagu super junior yang ia ciptakan, sebut saja Y, its you, one love, only u dan masih ada lagi. bahka ia juga menciptakan lagu untuk as one only u. si tampan yang satu ini juga ikut serta dalam meng aransement music dan menciptakan koreografi tarian di super junior. bakat nya di dunia akting juga tidak perlu diragukan, menjadi tokoh utama sudah biasa ia lakukan itu yang membuatnya sangat populer di kalangan wanita.

3. CHO KYUHYUN.
berbekal suara yang indah untuk masuk dunia hiburan bukan berarti hanya sebatas itu bakat yang ia miliki. menari, berakting, dan juga memainkan alat music sudah menjadi kesehariannya. bahkan ia juga sering tampil menjadi tokoh utama dalam musical-musical­. Wajah nya yang tampan ini kerap kali menghiasi layar kaca di acara-acara show sebagai host.

4. CHOI SIWON
pria yang satu ini memang tidak terlalu bagus dalam bernyanyi, tapi kehebatannya dalam berakting membuat nya cukup populer di kalangan wanita. sebut saja drama nya oh my lady, athena , skip beat dan masih banyak lagi.

5. LEE HYUK JAE
jago menari bukanlah satu-satunya bakat yang ia miliki, menjadi host di berbagai acara sudah biasa baginya. rapper sekaligus dancer utama di super junior ini sangat lah hebat dalam membawakan acara. menciptakan koreografi di tarian super junior juga ia lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar