Rabu, 01 Mei 2013

Arti dari balik nama BB/GB K-POP

JYJ - diambil dari huruf pertama nama-nama anggota kelompok ini yaitu 'Jaejoong,' 'Yoochun,' dan 'Junsu.'

FT Island - hurm yg ini agak 'chessy' sikit. Cam kelakar plak. Maksudnya 'Five Tresure Island' Setiap anggota bisa dikatakan macam 'tresure-like' dimana setiap dari mereka memiliki bakat dan potentsi dalam musik yg tidak ditemukan. Macam harta karun gitu ..

2PM - ibarat waktu petang yang penuh energetik dan semangat. Anggota kelompok ini bertujuan untuk menghasilkan musik yang bersemangat dan energetik.

KARA - Diperoleh dari bahasa Yunani yaitu chara (joy), dimana ia di definisikan sebagai 'sweet melody'.

Shinee - Direnovasi dari kata 'shiny'. Membawa berarti 'orang yang selalu di bawah cahaya' spotlight '

Big Bang - seperti 'Big Bang Theory' yang ada di alam semesta. Grup ini seperti Big Bang karena mereka akan membuat satu 'ledakan' dalam dunia musik.

UKISS - nama panjangnya Ubiquitous Korean International Super Star

F (x) - Setiap anggota bertujuan untuk menunjukkan bakat unik masing-masing dalam akitivitas musik, seperti mathematik yaitu f (x) function akan berubah berdasarkan (x). F (x) juga ada maksud yang lain dimana 'f' untuk flower dan 'x' untuk kromosem wanita yaitu X kromoseom.

4 menit - mereka akan menunjukkan segala keterampilan dan bakat mereka dalam llingkungan waktu 4 menit yaitu durasi setiap lagu yang dipersembahkan.­Setiap menit itu mereka akan berupaya untuk memikat hati penggemar.

Super Junior - kelompok yg memiliki anggota terbanyak. Super Junior mewakili masa ketika mereka masih bergelar pelatih dan dikatakan pelatih yang terhebat (super) dalam setiap bidang.

BEAST - Boys of East Standing Tall

T-ARA - seperti permaisuri yang memakai tiara di kepala. mereka ingin menjadi ratu musik yang memakai tiara yang cantik.

CN BLUE - CN adalah Code Name sedangkan BLUE mewakili citra yang diwakili setiap anggota. 'Burning (Lee Jonh Hyun), Lovely (Kang Min Hyuk), untouchable (Lee Jung Shin) dan Emotional (Jung Yong Hwa)
p / s - geli dowhh ..

MBLAQ - Music Boys Live in Absolute Quality

Girl Generation - 'waktu (generation) sudah tiba untuk perempuan / wanita mengambil alih dunia'

SS501 - Double S = Super Star, sementara 501 simbolik bahwa kelima anggota akan selalu bersatu buat selamanya.

Wonder Girls - kelompok yang membuat Anda 'wonder' dan kagum!!

2AM - ibarat pagi yang tenang dan nyaman dimana menjadi favorit manusia untuk membuat refleksi kehidupan. Mereka mendendangkan lagu-lagu yang mengekspesikan emosi internal dan sensitivitas.

2NE1 - 'New Evolution of the 21 st century'

DBSK - Dong Bang Shin Ki yang berarti 'Gods Rising from the east'

After School - kehidupan bebas yang siswa alami setelah tamat sekolah dan bagaimana bakat dan waktu digunakan ketika menikmati kebebasan.

Miss A - mereka akan memastikan bakat mereka dalam gred A dalam setiap hal yang dilakukan untuk menjadi yang terbaik di Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar