Rabu, 01 Mei 2013

Sifat Member of Super Junior



Annyeong, aku ingin bertanya kepada chingu semua “Apa kamu ELF, atau yang bisa di sebut juga dengan nama Everlasting Friend?”, jika kalian menjawab “Ne atau Ya”, ada satu hal lagi yang aku ingin tanyakan ke kalian (bagi yang menjawab “Ya”), “kenapa kalian bisa menyebut kalian ELF?, apa karena kalian idola atau fans nya Super Junior? (itu Sudah pasti), tetapi yang ku ingin tanyakan ke kalian lagi, kalian jadi ELF karena apa?, apa karena kalian melihat dari sisi wajah Members Super Junior yang very Handsome?, atau karena kepribadian nya?, atau mungki dua-dua nya?”. jika kalian menjawab “yeah!, aku ELF, karena aku suka wajah yang tampan yang berasal dari wajah members of Super Junior”, itu Sangat salah Besar!, ELF itu tidak hanya melihat dari tampang yang tampan saja, tapi ELF yang sangat sayang dengan idola nya yaitu Super Junior, mereka juga melihat dari sisi kepribadian nya bukan hanya dari fisik. Mianhae, aku bukan bermaksud loh!

LEETEUK (Park Jong Soo),dia yang membuat orang menyukai idola nya. dia mempunyai kepribadian yang baik sebagai Leader, maka karena itu dia bisa memimpin dongsaeng nya yang begitu banyak, dan dia mempunyai sikap yang lembut dan penyabar. dan dia sangat tau para ELF yang sangat sayang kepada Super Junior, dia pun sampai menangis saat para ELF bilang “kami semua sangat sayang kepada Super Junior”.

KIM HEECHUL, member yang satu ini memang membuat orang melihat tingkah laku nya yang aneh tapi memang itu sangat membuat kita sampai tertawa ngakak habis-habisan, dan dia juga sangat sayang terhadap teman dekat nya. sangat mudah bergaul, dan sangat mudah beradaptasi terhadap lingkungan di luar, maka karena itu Heechul atau yang sering disebut juga dengan paggilan Hennim dengan para ELF ini, sangat banyak mempunyai teman loh.. (Wow!).

HANGENG (Hankyung), dia adalah pria yang mempunyai kepribadian yang sangat penyabar, orang yang melihat kepribadiannya yang tenang, dan sangat mudah tersenyum terhadap orang lain, sangat lembut dan sopan dalam berbicara, dan satu hal lagi yang membuat kita suka dengan kepribadian nya, dia sangat sayang terhadap keluarganya.

YESUNG (Kim Jong Woon), ya apalagi kalau bukan kelakuan aneh yang bisa kita lihat dan bikin kita ngakak sampe nangis-nangis dari member satu ini, kelakuan yang aneh yang selalu muncul dari dirinya dan sangat menghibur kita, suara yang nyentuh banget, dan kadang-kadang jahil terhadap binatang, dan dia juga menyayangi binatangnya, sifat yang sok akrab dengan orang baru, bisa juga membuat kita tertawa habis-habisan. dan itulah salah satu daya tarik yesung, yaitu orang yang sangat asik.

KANGIN, member yang sebenarnya sangat menyayangi dongsaengnya, perhatian dan penyayang ini, dari luar terlihat keras, tapi di dalam kebalikannya, Sebenarnya dia sangat peduli dengan dongsaeng-dongs­aeng nya, dia pintar sekali menghibur dengan tindakan jahilnya. Suka membocorkan rahasia dari members Super Junior, dan orang yang paling aktif berbicara kalau Super Junior diundang untuk diwawancara.

SHINDONG (Shin Donghae), kita melihat dia dari sisi bakatnya, tapi bukan hanya itu, dia sayang sekali dengan member yang lain, perhatian, dan sangat seperti ayah. Suka membuat kelucuan dari lucuan yang di keluarkan dari tampang atau lulucon yang ada.

LEE SUNGMIN, bukan hanya luarnya saja yang imut, tapi dalemnya juga imut, dia suka sekali tersenyum, dan memiliki sikap yang bisa buat orang berkata “engga mukanya doan yang imut ternyata, tapi kelakuannya kayak anak kecil” imut banget nih sungmin bikin gereget” (pengen di gigit!), lihatlah kelakuannya yang sangat menyenangkan.

CHOI SIWON, pria ini bukan hanya di lihat dari tampang wajahnya yang tampan saja atau luarnya tapi di dalamnya juga, sifat yang dia miliki sangat luar biasa, dia tidak ingin menyusahkan orang tuanya, dia juga sangat sopan sekali dan sayang dengan semua members Super Junior, dan juga taat pada agamanya. Kalau dia sudah punya wanita yang benar-benar dia cintai, dia akan mempertahankan wanita itu, meskipun ditentang, atau alasan apapun. Orang paling ‘terobsesi’ dengan twitter setelah Heechul. Mandiri, ini terbukti dari keadaan orang tuanya yang cukup kaya, namun tak membuatnya tidak bergantung dan sombong dengan itu. Malah dia pernah bekerja di pom bensin dan ketahuan juga oleh ayahnya (jadi terharu) *plak*.

EUNHYUK (Lee Hyunjae), sifatnya yang cengeng dan sangat-sangat menyenangkan, itulah salah satu daya tarik eunhyuk, dia memperlihatkan pesonanya melalui senyuman, mungkin kita lihat dari luar tidak ada tampang cowok cengeng melainkan cowok yang cool, padahal dalemnya gokil banget, dan gampang nangis, kekekeke~ XD.

LEE DONGHAE, My Oppa, adalah cowok yang cool, memang terlihat dari luar nya, padahal sangatlah jahil sewaktu kecil nya, dan dia sangat sayang sekali dengan members yang lainnya (apalagi dengan diriku!) alah.. *plak*, begitu juga dengan keluarganya, hatinya yang mudah luluh atau mudah menangis ketika menelfon keluarganya, dan sangat di terima ketika dia dijahili oleh members yang lainnya XD (aduh haeppa ku kasian banget) *ditabok para ELFishy*, merupakan salah satu sifat yang membuat kita menyukainya dan sifatnya yang mungkin sedikit gokil XD, dan dia juga masih mempunyai sifat kekanak-kanakan­ atau anak kecil yang manja terhadap hyung-hyung nya tersebut ini, membuat para ELF ataupun diriku ini yang membuat makin menyukai dengan sifat nya tersebut.. kekeke~

KIM RYEOWOOK, cowok ini selain daya tarik padai masak dan dia juga memiliki sikap yang kekanak-anakan,­ yang membuat kita menyukainya, sifatnya yang cengeng tetapi sangatlah lucu, dan orang yang menyenangkan. Jangan salah sangka, Ryeowook juga orang yang suka mengerjain para members Super Junior lainnya. Baik.. penurut dengan para hyung-nya.

KIM KIBUM, My Oppa yang satu ini juga memiliki sifat yang cool, memang itu suatu daya tariknya, memiliki senyum yang khas (yang buat mematikan), mungkin bukan hanya itu, dia menyayangi heechul, dan jika di ajak gila-gilaan, dia hanya melihatnya saja, sikapnya menunjukan ke arah sikap orang dewasa, mungkin kata dewasa itu yang sudah melekat pada kibum, dia hanya tertawa melihat hyung-hyungnya bertindak aneh (ngelawak maksudnya). dan dia juga termasuk member yang dekat dengan Donghae oppa.

CHO KYUHYUN, sikap yang melekat pada dirinya itu yang membuat My Friends sangat suka dengan dirinya ini, dia mempunyai sifat yang jahil yang luar biasa, yang membuat Lee Rae Wook (salah satu teman ku) tertarik bukan hanya dari luarnya saja, tapi lebih ke kepribadiannya yang masih berkelakuan seperti anak-anak, mungkin sering aku lihat ketika dia menyanyi yang menunjukan sikap dewasanya, tapi kalau sudah di ajak gila-gilaan dengan hyung nya dia malah ikutan gila (aduh oppa!) *gubrak*. Dan juga mungkin kita kira dia orangnya engga banyak ngomong, dan ternyata aslinya bacot banget (asli ngkak banget!) kekekek~ *ngakak bareng haeppa* XD, begitu juga sikapnya yang kadang-kadang menunjukan sifat dewasa kadang-kadang anak-anak, dan dia juga tau kalau fansnya sangat menyayanginya (asik dah, raewook makin nge-Fly dah!).

dan kita sangat senang ketika melihat kelakuan member super junior, dari gaya dia berbicara, tertawa, tingkah laku yang aneh ketika dia sedang berbicara, dan hampir dari keseluruhan sikap yang mereka lakukan kita sangat menyukainya bukan o(^o^)o. “yeah!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar