Jumat, 10 Mei 2013

FanBoy Thailand bertemu Super Junior

Mungkin tidak banyak yang tahu jika Super Junior memiliki note untuk menulis perjalanan karir mereka. Ini tidak dipublikasikan karena hanya dianggap sebagai note biasa seperti yang kita miliki. Namun, saat itu note tersebut pernah hilang ketika mereka berada di Thailand untuk konser. Karena orang yang berhasil menemukanya sangat baik, ia berniat mengebalikannya­.

Di ketahui jika orang tersebut adalah ELF laki-laki yang memilih Leeteuk sebagai idolanya. Dia tidak mengetahui kemana ia harus pergi menemui Super Junior untuk mengembalikan note tersebut. Dan inilah postingan di blog pribadinya,


“Aku tidak memiliki cukup uang untuk membeli tiket konser. Namun, aku harus mengembalikan apa yang menjadi barang pribadi idolaku. Bahkan aku tidak tahu dimana mereka sekarang, Thailand sangat luas. Awalnya aku sempat memikirkan apa benar ini milik Super Junior. Ada banyak tulisan hangul dan tidak dapat aku mengerti, aku beruntung temanku adalah pengajar bahasa korea. Aku hanya berniat memintanya menemaniku bertemu mereka dan melihat apa benar ini milik mereka. Temanku tidak sengaja mengecek dan membaca meski tidak semua namun cukup membuktikan bahwa ini benar milik Super Junior, ia bilang padaku jika ada banyak coretan dengan nama setiap member. Konser dimulai pukul delapan malam, saat itu pukul lima dan aku melihat media social berkata jika Super Junior akan sampai pukul enam, akupun pergi bersama temanku. Sesampainya disana aku sangat malu, banyak ELF udah menganti untuk masuk menggunakan ticket mereka, sedangkan aku hanya duduk terdiam entah bertemu mereka atau tidak. Aku menginginkan ticket untuk konser namun sekarang yang lebih aku ingikan adalah mengembalikan note ini. Harusnya aku sudah menduganya, tidak mudah bertemu mereka. Temanku sudah lelah dan berkata jika aku lebih baik pulang karena ini sudah pukul delapan malam dan semua ELF sudah masuk tentunya Super Junior sudah masuk juga tanpa kami ketahui. Aku menyuruh temanku untuk pulang dan aku tetap menunggu. Ada banyak yang terjadi diluar selama konser berlangsung, banyak ELF menangis didepan stadion. Ini mengerikan, semua bersenang-senan­g didalam namun ada banyak air mata diluar. Teriakan penonton begitu gila sampai terdengar dari tempatku duduk, bahkan suara Super Junior tidak terdengar sama sekali. Konser selesai, namun mereka tidak kunjung keluar meski semua penonton sudah pulang. Hanya tinggal beberapa yang tinggal untuk mengantar Super Junior pulang keluar dari stadion. Masih harus menunggu beberapa jam, sampai akhirnya aku memberanikan diri bertanya pada beberapa staff konser yang mulai dengan tas besar keluar stadion. Bahasa inggrisku buruk sekali namun beruntung staff tersebut tahu apa yang aku bicarakan. Dia hanya terseyum dan memberitahu jika Super Junior sudah pulang. Aku kecewa namun aku menggunakan jalan gila. Aku berteriak-teria­k memanggil nama Leeteuk hyung, karena aku tahu staff tersebut berbohong *aku cukup paham alasan staff tersebut berbohong, bukan hal buruk*. Sebuah keberuntungan, Siwon hyung mendengar dan tersenyum dari pintu belakang, aku segera melambaikan note tersebut namun Siwon hyung kembali masuk. Aku sangat kesal, sudah dekat namun tetap gagal sampai akhirnya beberapa penjaga menyeretku pergi. Sangat mengejutkan ketika Leeteuk sedikit berlari dan berkata sesuatu, aku dilepaskan. Ku ulangi jika aku tidak pandai bahasa korea dan bahas inggrisku buruk, aku lebih memilih menggunakan bahasa yang semua orang manapun pahami. Menyodorkan kembali notenya, dia tampak sangat lega. Aku fikir hyung sangat mencari note tersebut. Berulang-ulang dia menyebutkan kata yang sama “Kamsahamnida” dan aku tahu artinya. Aku tersenyum dan mengangguk. Aku mulai berjalan pergi, namun hyung berteriak. Aku cukup mengira itu tanda jangan pergi. Ia berbicara lagi, semua member keluar. Aku sangat senang sampai aku tidak bisa berkedip. Super Junior berada di depanku. Siwon hyung pandai bahasa Thailand, ia menerjemahkan semua yang dikatakan Leeteuk hyung untukku. “Leeteuk hyung sangat berterimakasih,­ ini note penting kami. Andai ada waktu satu hari lagi disini kami akan mengajak kau makan bersama. Kami harus pulang malam ini. Apa yang kau inginkan untuk waktu singkat ini ?”. Jika aku adalah fans fanatic aku akan meminta nomor ponselnya, memfollow akunku di twitter, berfoto bersama, tanda tangan bahkan pelukan sebelum mereka pulang. Bukankah itu sangat dapat dilakukan di waktu singkat. Namun aku melihat Leeteuk hyung nampak sangat lelah namun dapat tersenyum. “Pulanglah dengan selamat dan jaga kesehatan itu yang ku inginkan saat ini.”. Siwon hyung nampak menerjemahkan apa yang ku katakan, “Kau sangat baik. Terima kasih”. “Sebelumnya aku meminta maaf sudah sedikit membaca isi note itu. Bolehkah aku mengatakan apa yang kalian tulis dalam blogku. Sangat menyentuh dan luar biasa.” Siwon hyung mulai berdiskusi bersama member lain dan Leeteuk tersenyum sambil mengangguk. Ini melegakan, dan sangat mengesankan. Aku senang memiliki idola seperti Super Junior. Mereka ramah dan baik hati. Aku pulang dengan sedikit pelukan dari Leeteuk Park Jung Soo hyung. ”

Untuk Foto note minChul tidak bisa share karena dia tidak ingin banyak yang tahu dan mengincarnya. Jadi minChul hanya bisa mengetik ulang kata-kata nya saja.

Gambar 1 :
Halaman 17
“Tersenyumlah Leeteuk, karena kau malaikat kami. ^^ ~” Ryeowook

Gambar 2 :
Halaman 23
“Ini sangat melelahkan, hari dimana tidak ada yang menyukai kami untuk debut. Kami membutuhkan dukungan ! ! ! ! ” Kangin

Gambar 3 :
Halaman 37
“Bekerja untuk hidup. Kita harus menang mala mini. Membawa piala untuk kami. Semangat !” Sungmin

Gambar 4 :
Halaman 57
“Super Show sangat hebat ~ ELF yang cantik. Game Game ~” Kyuhyun

Gambar 5 :
Halaman 543 (tulisan terakhir)
“Konser Thailand, Leeteuk dan Yesung sedang tidak baik. Sedikit sekali perhatian yang kami dapat hari ini. Mengapa tidak menikmati perjalanan saja ? Anggap ini liburan dan berdamailah ~” Sungmin

2 komentar:

  1. Dia bener2 beruntung banget.jadi envy setelh baca ceritanya.aq pengen jadi lucky ELF kayak dia.tapi kapan ya #meratapi nasib

    lw ada cerita lucky ELF lagi kabarin aq ya
    fb aq : @Rizka Ryeosomnia Elf
    witter aq : @suju0330

    lw ada jgn lupa kasih tw ya

    BalasHapus
  2. wah,,,,ceritanya pendek,tapi menarik,,aku juga punya teman fb dri hongkong,dia juga lucky dia memiliki cukup bnyak tiket untk ss5 di hongkong tgl 15-16 ,hmm begtu bnya ELF yg beruntung,tidak seperti ku,yg hanya di takdirkan mengenalnya. sukses ya buat blog nya ^_< , follow aku nde http://twitter.Com/elviGyu_elf ,khamsa ^_^

    BalasHapus