Senin, 13 Mei 2013

Kang Sora Leeteuk Couple



Leeteuk dan Kang Sora berpasangan sebagai suami istri virtual di "We Got Married". Meski sudah tak lagi bersama rupanya mereka masih saling perhatian. Sempat dibahas oleh Sora di acara radio, kini Leeteuk mengungkapkan perasaannya.

Dalam sebuah acara radio Sora mengaku masih menyimpan gelang pemberian leader Super Junior itu. tvN yang mewawancarai Leeteuk di acara militer penunjukkan duta wamil memberitahukan kisah tersebut. Leeteuk mengaku senang dan juga merindukan Sora.

"Aku merasa senang, tapi kupikir dia tetap menyimpan gelang itu karena terbuat dari emas," ucap Leeteuk. "Aku juga sangat merindukannya."

Bintang serial "Dream High 2" ini pernah mengaku menyesal karena mereka tak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang lebih baik saat Leetuk berangkat wamil. Meski telah berpisah, Sora membeberkan bahwa ia masih sering berhubungan dengan Leeteuk.

"Kami masih sering saling menelepon dan kadang berkomunikasi lewat KakaoTalk," ungkap Sora. "Aku juga melihat musikalnya, 'Promise', beberapa hari yang lalu. Sekarang dia sudah menjadi pria dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar