Rabu, 01 Mei 2013

Pesan Manajer Super Junior untuk Leeteuk Sebelum Wamil


Aku ingat bagaimana mata mu bersinar ketika kamu pertama kali memulai debut . Sejak saat itu , kamu selalu berusaha yang terbaik dalam segala hal yang diberikan kepada mu . Sama seperti sekarang , saya yakin kamu juga akan melakukannya dengan baik tanpa kesulitan banyak di militer . Jadi inilah perasaan bagaimana mengantarkan seorang anak ke tentara ! Terima kasih selalu , aku mencintaimu .
- Taksama -

Teuk - ah. Kamu kuat ! Kamu selalu melakukannya dengan baik di mana saja , jadi aku menunggu untuk penampilan mengagumkan mu setelah kamu menyelesaikan tugas ini . I love you !
- Byeongjun Hyung -

Akan musim dingin segera , jagalah kesehatan mu . Kita akan bertemu lagi dengan Teuk yang lebih baik ! Kamu akan melakukannya dengan baik ~ Hwai - Teuk ~ ~
- Seunghwan Hyung -

Jungsoo - yah, terima kasih selalu , aku mencintaimu . Tidak perlu mengatakannya dua kali , kau adalah Leader terbaik di dunia , " Leeteuk".
- Devin -

kamu dapat melakukannya dengan baik di mana saja , jadi saya tidak perlu khawatir . Jangan sakit , jangan terluka .... Seperti kamu selalu berkata , ini bukan AKHIR , itu akan menjadi baik setelah beberapa saat kemudian ...
- Inhwan Hyung -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar