Rabu, 01 Mei 2013

Enam Idola K-Pop Ini Pernah Dapat Hadiah Sangat Mahal dari Fans!



Hadiah seperti surat, boneka, baju, dan lain-lain merupakan hadiah yang biasa diberikan seorang fans terhadap idolanya. Namun tak jarang pula diantara para fans yang rela memberikan barang-barang yang nominalnya tak sedikit untuk idola kesayangannya. Berikut merupakan hadiah-hadiah mahal yang diberikan fans terhadap para idola K-Pop favoritnya:

1. Leeteuk Super Junior

Leader Super Junior yang kini tengah menjalani wajib militernya selama kurang lebih dua puluh bulan ini pernah diberikan sebuah microphone. Microphone tersebut bukanlah microphone biasa, melainkan terbuat dari emas murni. Hadiah tersebut diperoleh cowok berlesung pipi tersebut dari fansnya di China pada 2010 lalu.

2. Jang Nara

Aktris imut yang baru saja menyelesaikan drama ‘School 2013’ ini pernah menerima uang tunai sebanyak 100.000 Dollar AS. Uang tersebut diberikan seorang fans kepadanya sebagai hadiah kepada Jang Nara untuk mempromosikan filmnya.

3. Hyunbin

Sebelum Hyunbin berangkat wajib militer pada tahun 2010 lalu, mantan kekasih Song Hye Kyo ini menerima hadiah sebuah pencukur kumis. Pencukur kumis tersebut bukan merupakan barang murah, karena dihiasi oleh 150 butir berlian seharga 32.000 Dollar AS. Wow!

4. Bora Sistar

Si cantik satu ini kabarnya pernah menerima hadiah tas bermerk dan sejumlah uang dalam jumlah besar dari fansnya. Namun Bora tak menjelaskan lagi lebih lanjut tentang merk tas tersebut dan nominal dari uang yang diberikan, yang diketahui hanya hadiah tersebut ia dapatkan dari fans pria dewasa.

5. Seungri Big Bang

Maknae grup idola papan atas Big Bang ini kabarnya menerima lebih dari satu hadiah mahal di ulang tahunnya yang ke-19. Seungri mendapatkan gitar, koper Louis Vuitton, tas Gucci, dan juga sebuah rekening bank yang berisi 8.000 Dollar AS.

6. Jessica SNSD

Member girlband SNSD satu ini memamerkan hadiah yang ia terima dari para fansnya saat ia merayakan ulang tahun pada tahun 2011 lalu. Sebagai member girlband Korea yang terkenal, Jessica pun menerima banyak hadiah mahal dari para fansnya, diantaranya ada tas dan sepatu bermerk, kalung mutiara bersertifikat, 2 kamera DSLR lengkapdengan lensanya, keyboard, dan masih banyak lagi.

Beberapa idola K-Pop tersebut hanya beberapa dari para idola yang diberikan hadiah mahal oleh fans, masih banyak fans yang sangat mencintai idola mereka hingga memberikan berbagai hadiah mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar