Jumat, 24 Mei 2013

Yesung Line - hari kedua pembukaan WhyStyle



Evil Yesung Ada cerita dari salah satu fans yang dateng ke WHYSTYLE dan sedikit dikerjain sama Yesung Setelah aku naik ke lantai dua, aku sedang menunggu tangga untuk turun.

Saat yesung turun sebelumya, aku tidak mengikutinya. Kemudian dia naik lagi ke lantai dua dan berhenti didepanku. Aku merasa harus mengatakan sesuatu, tapi lagi-lagi aku tidak tau apa yang harus ku katakan.

Jadi aku memberikan tanganku (untuk bersalaman) tanpa mengatakan apa pun, menunggu dia menjabat tanganku. Yesung terlihat menahan tawanya dan berkata padaku “ya?” Jadi aku bilang, “bolehkah aku bersalaman denganmu?” Tebak apa jawabannya! Dia bilang, "tidak!"

Jadi aku menundukan kepalaku karena merasa malu! Lalu dia memberikan tangannya dan berjabat tangan denganku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar