Rabu, 01 Mei 2013

Nama Boyband KPop Sebelum Terkenal

Sebelum terkenal di dunia musik, beberapa group idola asal Korea Selatan ternyata memiliki nama yang berbeda. Apa saja sih group idola yang berubah nama tersebut?

1. TVXQ
Saat awal debutnya, TVXQ sebelumnya bernama O Jang Yook Boo yang kalau diartiwakan sebagai organ dalam. Kemudian, SM Entertainment, manajemen yang menaungi TVXQ, mengubah nama mereka dengan TVXQ yang berarti Kebangkitan Dewa dari Timur.

2. Wonder Girls
Wonder Girls yang bisa juga diartikan sebagai anak kesaayangan sebelumnya memiliki nama yang jauh berebda. Sunye dkk itu awalnya diberi nama dengan Ladies Club.

3. Big Bang
Big Bang pun awalnya memiliki nama lain. Group idol yang melantunkan lagu Blue ini awalnya bernama Diamond. Bahkan, personel Big Bang pun memiliki nama sebutan berbeda, T.O.P diberi nama Mark, Daesung dengan Big Castle, Seungri sebelumnya adalah Sonic dan Taeyang disebut Taekwon. Hanya G-Dragon saja yang tak berubah namanya.

4. Super Junior
Ternyata hal serupa juga dialami Super Junior. Namun, bukan nama groupnya yang diubah, tapi personelnya. Mislanya, Leeteuk awalnya diberi nama panggung Kangsoo, Shindong adalah Udong. Kangin dengan Woongdam dan Kyuhyun adalah Kwihyun.

Sepertinya nama baru group idol ini memang cocok untuk mereka. Rata-rata boyband dan girlband ini merupakan nama yang sudah malang melintang di dunia hallyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar