Sabtu, 25 Mei 2013

Peringkat Member Super Junior Ter-EVIL


1). Kyuhyun

Inilah member ter-evil tentu saja Kyu karena dia mendapatkan julukan “Evil Makne”. Kyuhyun selalu mempunyai ide-ide gila yang membuat para hyung berteriak sengsara atau sedikit kesal padanya.
di setiap kesempatan Kyuhyun dengan senang hati akan mengerjai para hyungnya, tanpa tau tempat ataupun keadaan selain itu sifat narsisnya yang sangat.. mmm…. yah begitulah sering membuat hyungnya speechless di buatnya.
Waktu kang sora meminta tolong para member jika ada yeoja yang mendekat pada leeteuk maka member boleh memukulnya. Dengan lantang dan ngotot dia bilang “aku.. Aku … Aku yang akan memukulnya. Aku yang akan melakukannya” look… Betapa evilnya dia. Dan di int. Note dia bilang pada eunhyuk dan heechul ketika akan mengeluarkan uneg2nya “aku akan langsung bicara dengan informal dan tidak memanggil kalian hyung” see… Yah dia memang paling evil di suju.

2) Kangin

kangin oppa? dia adalah Kompor dan si Ember bocor dalam Super junior. kejahilannya yang paling parah berupa Ke-Emberannya membuka rahasia seluruh member hingga membuat para member malu..
kangin oppa akan mengerjai seluruh member tanpa terkecuali, meskipun Leader ataupun Managernya sekalipun
Kejahilannya, siapa yang memalukan donghae dan eunhyuk oppa dengan melorotin celana mereka? Ya it’s racoon Tidak ada yg berani membangunkannya­ jika ia sedang tidur atau kalian akan ditendang olehnya nanti. Dia berani melawan seorang yang ahli beladiri tapi endingnya oppa yang kalah.

3) Heechul

Sangat Feminin, tapi jangan tertipu oleh tampang femininnya, ia adalah member yang mempunyai Gag terkejam, bahkan fanspun sering menjadi sasarannya. dan beberapa fans mengatakan bahwa member suju yang terlihat paling menyeramkan adalah Heechul.
kejahilannya, (Menipu Ryeowook dan Eunhyuk untuk air mata mereka ”Exploring Human Body”, siapa?)
Dalang di balik pertengkaran kibum dan donghae untuk mengerjai Hankyunh gege.
Jika kau sedikit saja mengusiknya maka kau siap2 dimusuhi olehnya contohnya eunhyuk oppa.
Bahkan fans pun pernah menjadi sasaran kemarahannya karena memanggilnya tidak sopan, dia berkata “hya! Berapa umurmu , memanggilku tanpa sebutan lebih tua (Oppa)”
Mengerikan… Oleh karena itu jika kalian bertemu dengannya panggilah “heechul oppa” jangn “kim heechul!”

4) Shindong

Shindong adalah salah satu anggota paling ramah, baik, dan sopan di Super Junior, tapi dia cukup jahat ketika mengerjai para member dan bercanda. Siapa yang bekerjasama dengan leeteuk oppa membohongi heechul atas cabe terpedas di dunia. Dia adalah shindong oppa. Selain itu siapa yang membuat para member menangis atas leluconnya yang mengatakan bahwa dia akan keluar dari super junior, tetap shindong oppalah orangnya.
Bisa kalian bayangkan bagaimana ide gilanya selalu saja ada dan trs saja muncul untuk mengerjai hyung dan dongsaengnya?

5) Leeteuk

Pemimpin bertanggung jawab, tapi dia selalu mengambil bagian dalam mengerjai yang lain. Lucunya adalah bahwa, Leeteuk selalu menjadi target perang mereka semua tak heran dia selalu begitu lelah dan merasa tua.# Poor oppa. Tapi sekali lagi saya ingatkan. Jangan tertipu oleh baby facednya. Oppa terkadang menjadi otak dari kelakuan jahat para dongsaengnya. Leeteuk oppa pernah menipu heechul atas pedasnya cabe terpedas di dunia, selain itu di balik dalang ke-ikutsertaan Heechul dan Eunhyuk tanpa di ketahui oleh mereka berdua dan sedikit membuat Heechul kesal.

6) Ryeowook

Eternal maknae. Sekilas dia terlihat sangat cute dan diam. Dia jarang banget bicara ketika di beberapa show. Tapi jangan tertipu oleh tampang malaikatnya dia membuat geger hyung2nya gara2 mainan ‘poop kucing’ miliknya.
Kita tidak tau bagaimana akal jahil yg dia punya, dia bertindak sewaktu2 dan tidak ada yg bisa menebaknya.
Dan ketika dia marah dia bisa tidak menyapa orang tersebut berminggu2 dan yg pernah mengalami itu adalah Donghae oppa.
Tapi dia sangat care dan menyayangi hyung2nya.
Entahlah dia ini evil tapi angel juga.

7) Eunhyuk

Eunhyuk, monkey kecil yang sangat menyayangi hyung dan dongsaengnya. ia akan melakukan apa saja demi sebuah pertemanan.. kyeopta~
Eits.. Meskipun dia begitu., dia salah satu member yang paling sering dikerjain oleh para hyung dan dongsaengnya.
Tapi cassanova ini sangat jahat oppa pernah menolak seorang artis dan membuat yeoja itu menangis. Kata member suju oppa merupakan ‘bad boy’ di SuJu.
Ada lagi ia pernah meminjam celana heechul oppa tanpa mengembalikanny­a.
Selain itu ia orang yang selalu bisa menangkap dengan cepat hati seorang wanita tapi ketika dia tidak suka dia akan meninggalkannya­. Benar2 playboynya suju. Oppa jahat…. (⌣́_⌣̀)

ZHOUMI

Zhoumi si kaki panjang yang ramah dan penuh energi ketika ia pergi di acara,tetapi menurut anggota SuJu M lainnya, ia selalu melakukan aegyo untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Dan jika dia tidak mendapatkan sesuatu yang dia mau itu, dia mungkin saja menyalahgunakan­ kekuasaan pemimpinnya *HUAHAHAAHA*
Di sebuah acara di china para member SJM bertemu dengan beberapa penggemar di china.
Saat bertemu para member berkata ‘aku mencintai kalian’ atau ‘aku sangat merindukan kalian’ sang mc dengan lucu menyalahkan Zhoumi gege kenapa mereka hanya di ajari bahasa2 seperti itu saja tapi seakan tidak mau disalahkan gege jawab “itu bukan aku yang mengajarkan tapi manager kami menyuruh kami melakukannya” #oppa ini kelewat polos atau gimana sih.
Lalu ada lagi, di setiap kesempatan oppa selalu menyuruh penonton untuk menujuk sungmin atau eunhyuk yang jelas2 keduanya tidak bisa bahasa china. Jahat kan… Evil long legs ><

9) Sungmin

sweet pumpkins yang suka warna pink ini sangat menggemaskan di luarnya, tetapi sejujurnya dia agak sedikit nakal. dia selalu bisa mengambil hati fansnya, tapi di salah satu kejadian saat beberapa fans ingin bertemu dengannya, namun sang “killer Aegyo” ini bilang “aku tidak ingin bertemu dengan kalian” see….
Ingat pada acara int.note dengan berani dia mengeluarkan segala uneg2nya terhadap kangin oppa dan dia berhasil mengalahkan kangin saat itu ^^ dengan melempar kangin dengan sebuah palu mainan.
Jika member menggodanya saat dia sedang serius oppa tidak segan2 mengambil tongkat saktinya dan bertingkah akan menghajar member dengan tongkat itu. Dan itu sudah di rasakan sang leader Leeteuk.
Oppa…. Ternyata….

10) Donghae

Donghae sangat sangat baik.Dia benar-benar tahu bagaimana menyediakan fanservice untuk para penggemar. dan Donghae sangat keren ketika ia melindungi seorang yeoja.
Tapi jangan salah oppa selalu ikut dalam mengerjai hyungnya.
Dialah pelaku utama yg sering mengejek dan menirukan gesture tubuh siwon
Di salah satu video dia pernah menggendong eunhyuk oppa tapi pada akhirnya dengan santai dia melempar eunhyuk hingga terjatuh. Poor monkey oppa (⌣́_⌣̀)

11) HENRY

Menjadi yang termuda di Super Junior, Henry akan mendapat sesuatu yang dia mau dengan caranya. akan tetapi dia sering menjadi target sasaran anggota yang lain.
Tapi jangan salah terkadang henry juga ikut andil dalam mengerjai para member. Ketika kalian memujinya dengan muka malu dia akan tersenyum bangga. Bukankah si mochi ini seperti malaikat kecil saat dia sedang menunjukkan aegyonya?
Tapi ketika member suju di china ia selalu membantu member2 yg lain jika mereka membutuhkan sesuatu. Seperti malaikat kn?

12) Siwon

Oppa seperti diciptakan untuk selalu melakukan hal yang baik. ia selalu menjadi hyung dan dongsaeng yg baik dia memberikan banyak cintanya untuk para anggotanya buktinya dia suka banget meluk2 hyung dan dongsaengnya.
Tapi sayangnya siwon sering ditindas oleh para member yg lain. Seperti,
Para member dengan licik membuat dia membayar tagihan saat mereka ke sauna umum
Gak hanya disitu para member selalu senang menggoda siwon ketika ia mulai mengeluarkan gesture tubuhnya.
Sepertinya kebaikan oppa di balas dengan air tuba.

13) HANGENG

Hangeng suka bersenang-senan­g dengan anggota, tapi dia sangat bertanggung jawab. Sayangnya hangeng gege selalu menjadi sasaran kejahilan para member.Pertama ,karena dia terkadang terkadang tidak mengerti apa yg di bicarakan para member dan para member terkadang juga tidak mengerti maksud kalimat yang hangeng ucapkan menggunakan bahasa korea. Makanya ia sering di ledek oleh para member. Poor gege (⌣́_⌣̀)

14) Yesung

Aneh. Mungkin karena dia begitu aneh, tidak ada ruang baginya untuk menjadi jahat? lagipula selama ini tindakan yg dia lakukan bukan dalam kata evil sih hanya dia selalu melakukan sesuatu yg berbeda dr yg lain seperti saat konser SM TOWN ketika semua orang menunduk sambil mengucapkan terima kasih dengan pedenya dia berdiri tegap tanpa menunduk tersenyum bahagia dengan tangan membentuk sebuah pistol dan mengarahkan ke arah penonton. Aneh kan? Tapi itulah daya tariknya. ^^

15) Kibum

Anggota paling tenang, paling santai, dan sedikit pendiam di SUJU, jika para hyungnya sedang mengerjai para dongsaenganya ia hanya akan melihat dari sebuah sisi dan tersenyum tanpa ikut andil dalam kegiatan yang para member lain lakukan.
mungkin kejahatannya hanya satu…. >> “membuat mati para fans karena ‘killer Smilenya’ kekeke~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar