Selasa, 14 Mei 2013

TERNYATA SUPER JUNIOR GUGUP HADAPI KONSER DI LUAR NEGERI




Liputan6.com, Sao Paolo : Meksi telah menggelar konser dengan jumlah tak terhitung, personel Super Junior tetap saja manusia biasa yang mengalami rasa gugup. Padahal, konser fenomenal Super Show 5 (ss5) juga telah dilakukan setiap tahun, tapi rupanya mengenyahkan gundah gulana masih dalam diri masih sulit dilakukan.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi KBS, Selasa (14/5/2013), Eunhyuk dkk mnegungkapkan perasaan gelisah mereka menjalang konser SS5 di Brazil, beberapoa waktu lalu. Mereka membutuhkan satu sama lainnya untuk saling menguatkan.

"Aduh!! Saya sangat gelisah. Rasanya sangat gugup karena ini konser di luar negeri. Masih mending jika tampil di Korea Selatan tak akan segugup ini," kata Ryeowook.

Shindong pun mengamini pernyataan Ryeowook. Menurut Shindong, rasa gugup ini keluar karena mereka khawatir akan melakukan kesalahan atau tampil tak sempurna di hadapan ELF -- sebutan penggemar Super Junior.

Beruntung semua perasaan gelisah itu terbayarkan sudah. Konser Super Junior yang digelar di Brazil dan negara-negara lain di dataran Amerika Selatan menuai sukses. Kini, SS5 akan melanjutkan perjalannya.

Dalam waktu dekat, Siwon dkk akan mneyapa ELF Tanah Air. Mereka berjanji akan menampilkan aksi terbaik mereka dalam konser yang akan digelar di mata Elang Internasional Stadium (MEIS) pada 1 dan 2 Juni mendatang [baca: Super Junior Janji Tampil Spektakuler di SS5 Tanah Air].(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar