Kamis, 13 Juni 2013

Cara member SUPER JUNIOR melamar kekasihnya




1. Leeteuk : Sebelum kau berkata
aku akan memasak sesuatu
untukmu,hampir selesai silakan
tutup matamu. ini,sgt
panas.Silakan buka matamu.ini
ramen. terlihat tdk enak ? kau
kecewa krn aku hanya membuat
ramen ? ramen adl makanan yg
satu2nya aku bisa buat dengan
baik, tapi kau tahu sesuatu hal
yang aku dapat lakukan dengan
sangat baik, yaitu adalah dengan
aku mencintaimu.

2. Heechul : Meskipun aku ingin
melupakan mu dalam
kenanganku. Tapi dibandingkan
dengan pikiranku, Hatiku selalu
ingin bersamamu. Aku
mencintaimu. Jadi kau mau
makan bersama ku ataukah selalu
berada disampingku selamanya.

3. Hangeng : Tidak Dingin ? kau
mau memakai ini ?
( Memakaikanmu Syal), Kau mau
tahu kenapa aku menyukaimu ?
Tidak ada alasan lain, aku
berharap kau adalah orang yang
selalu membuatku tersenyum...
Thank You..

4. Yesung : (Menyanyi sebuah
lagu) Aku harap kau suka akan
lirik ini, aku ingin kau selalu
berada di sampingku selamanya.
Aku akan selalu mencintaimu

5. Kangin : (Menyanyi sebuah
lagu) lagu itu berjudul "Beautifull
Farawell" Aku ingin menghapus
kata "perpisahan" dari pikiranmu.
aku akan membuatmu bahagia. I
LOVE YOU

6. Sungmin : hai..ada sesuatu yang
ingin aku katakan padamu...kau
tahu kenapa aku menyukaimu ?
Karena kau, aku sangat bersyukur
karena kau telah lahir ke dunia ini.
dan kau sekarang berdiri di
hadapanku. Aku Sungguh
Mencintaimu

7. Eunhyuk : Sebelumnya kau
mengatakan bahwa kau sangat
mencintaiku. aku memikirkan
akan hal itu, dan kau memberikan
ku banyak waktu agar aku dapat
membuktikan bahwa aku
mencintamu. Kau selalu berada di
sampingku, Sampai sekarang.

8. Siwon : ( Main Piano) JIka aku
hidup sejauh ini aku merasa
sendirian, oleh karena itu mulai
dari sekarang aku kan hidup
untukmu. Maukah Kau menikah
denganku ?

9. Donghae : Aku sangat
menunggu saat2 ini, aku ingin
menghabiskan natalku
bersamamu. I Love You

10. Ryeowook : Seseorang
mengatakan bahwa saya
mencintaimu bukan karena hanya
dengan ucapan lewat mulut saja.
Tapi anda mengatakan itu melalu
Nafas dan dari hatimu. Aku tidak
tahu apakah kau bisa membaca
perasaanku hanya dengan
melihat wajahku ? oh, kau tidak
bisa ? Baiklah, biar aku yang
mengatakannya "I LOVE YOU"

11. Kibum : ( Memaikan piano )
Maukah kau menikah denganku ?

12. Kyuhyun : ( Menyanyi sebuah
lagu) Karena aku bertemu
denganmu, dan karena aku
bertemu denganmu, aku senang. i
love you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar