Kamis, 13 Juni 2013

REAKSI MEMBER SUJU SAAT KAMU HAMIL


Siwon: ah jinjja? Aku bahagia sekali chagi

Kyuhyun: DEMI.. TUUUHAAAN.. dia bukan anakku

Shindong: kenapa perutmu bisa bulet begitu? Apa kamu
habis makan bakpao milik xiumin?

Eunhyuk: MWO? Jadi selama 9 bulan kedepan, kita tidak
bisa olah raga malam? #what?

Kibum: hati-hati chagi nanti kamu terpeleset #nuntun
kamu jalan

Donghae: sepertinya aku tidak pernah menanam benih
ikanku ke rahimmu#WTF?

Sungmin: aku tak sabar nunggu dia keluar, dia pasti
imut sepertiku, walaupun masih imutan aku#narsis bener-_-

Leeteuk: bagaimana dengan sora?

Hangeng: kamu harus makan dengan teratur, agar
kamu dan bayi kita selalu sehat

Kangin: kenapa perutmu seperti perut ku?

Heechul: kanapa kamu bisa hamil, sedangkan aku tidak?

Ryeowook: bagaimana ini? Aku kan masih kecil, aku
belum siap jadi ayah

Yesung: akhirnya ddangkoma punya adik juga #what?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar