Kamis, 13 Juni 2013

REAKSI MEMBER SUJU SAAT MELIHAT KAMU DENGAN NAMJA LAIN



Leeteuk : Omegott !! Dia bersama laki - laki itu?? Sebagai angel aku akan mengutukmu!! *inget cerita malin kundang ye oppa?

Eunhyuk : MWOO?? Dia?? dia jalan sama Laki - Laki itu!! Dasar setan jahanam!! #lempar kaos kaki

Donghae : Eoh? Siapa dia? hah!! dia berjalan dengan laki - laki itu?? awas aja!! RASAKAN !! JURUS IKAN MABOOKKK !!!! *lempar ikan asin*

Heechul : APA??!!!! Dia bersama lelaki itu?? Kenapa dia mendekati Lelaki itu? Apakah Lelaki itu Cantik??? Apakah dia akan merusak kecantikanku ?? Oh tidakk !!! *lempar sisir

Sungmin : *ngeluarin air mata* Kau seperti ini padaku?? hah??!! kau jahat!! Apakah aku tidak se aegyo yang kamu kira?? hah??!! *emosi ceritanya

Ryeowook : Oh tidaakk ... knp ini terjadi lagi? dia jalan bersama lelaki itu?? AWAS SAJA YA!! akan ku jadikan Daging Cincang dan PERKEDEL !!!

Yesung : Ahhh!!! dia berjalan dengan lelaki itu?? kenapa?? apakah aku terlalu aneh? sedangkan dia misterius ?? *sama aja oppa

Siwon : ahh .. dia berjalan dengan lelaki itu? aku harus bagaimana ya tuhan?? aku harus tetap sabar!! *baca doa*

Kangin : AISHH!!! dia berjalan dan berkencan dengan lelaki itu?? apakah aku tidak kekar?? maco?? tampan?? hah??!!! PUAS ??!! *oppa esmosi sendiri ...

Shindong : aish!! kau berjalan dengan lelaki itu?? kau payah! boleh aku minta makanan?? *apa hubungannya???

Kyuhyun: Kenapa kau tega padaku???? kau berjalan dengan lelaki itu?? apakah aku tidak tampan?? hah!! kau telah mengecewakanku!! *lempar PSP*

Kibum: kau bersama lelaki itu? penghianat!!
#VERY SIMPLE oppa!

Hangeng: Kau jahat! kau berjalan dengan lelaki itu!!! TANPAMU AKU GALAUU !!!! *korban iklan

Henry : hei! dia berjalan dengan lelaki itu?? AWAS YA!! aku getok !! *getok make biola*

Zhoumi : Kenapa kau berjalan dengan lelaku itu?? kenapa? apalah aku terlalu tinggi?? dan kau pendek !! HA???? Kau kan bisa pakai tangga!! *plakk

JUST FOR FUN YA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar