Minggu, 23 Juni 2013

Pengalaman Sungmin & Ryeowook Super Junior bertemu Syahrini



Ryeowook berjalan dengan cepat tanpa menoleh kebelakang dan meraih lengan Sungmin dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya menenteng sebuah tas kertas berwarna putih berisi jam tangan mahal, bermerk terkenal yang baru saja dibelinya disalah satu toko di bandara Incheon, Korea Selatan.
“Hyung, nugu ya?? (siapa yang tadi itu?) apa kau mengenalnya?”
Sungmin menahan tawa dan tetap berjalan dengan cepat.
“Moreugesso!! (aku tidak tahu) palli kaza (ayo cepat)”
“Isanghae (wanita aneh)” gumam Ryeowook dan bergegas menyertai langkah Hyung-nya.
***
“Yah.. palli wa (cepat kemari) dari mana saja kalian?” teriak Kyuhyun ketika melihat Sungmin dan Ryeowook yang baru muncul.
“Wae keuresoyo? (apa yang terjadi) kenapa wajah mereka aneh begitu?” bisik Donghae pada Kyuhyun sembari menunggu kedua sahabatnya mendekat.
“Yah Wook-ah! Wae irae? (ada apa)” tanya Donghae pada akhirnya, ia terlalu penasaran melihat wajah keduanya yang terlihat sedikit berbeda. Seolah baru saja bertemu dengan___entahlah, badut mengerikan? Atau mungkin hantu cantik__yang membuat ekspresi keduanya menjadi ingin tertawa dan pucat dalam waktu bersamaan.
“Tanya padanya.” Sungmin menunjuk Ryeowook.
Ryeowook tertawa menyembunyikan tubuhnya dibalik punggung Donghae.
“Ania Hyung, Geunyang Sungmin hyung rang, na rang, isanghae yeoja mannaso! (gpp Hyung, Cuma barusan aku dan Sungmin Hyung ketemu sama wanita aneh)”
“Wae? Wae? (kenapa? Ada apa?)” Eunhyuk dan Siwon yang baru saja kembali tiba-tiba tertarik dengan cerita Ryeowook.
“Isanghae yeoja mannaso (kami bertemu wanita aneh)” ulang Ryeowook lalu kembali tertawa pelan, menutup wajahnya dengan tiket pesawat miliknya.
“Yeoja?? (wanita)” ulang Eunhyuk.
“Isanghae! (aneh)” sambar Sungmin menambahkan poin penting dari percakapan mereka.
“Aku sedang menunggu Ryeowook membayar jam tangannya, dan tiba-tiba dari belakang ada seorang wanita yang menegurku dengan suara mendesah__hai, whats your name?” ujar Sungmin meniru suara wanita yang belakangan diketahuinya bernama Syahriri, seorang penyanyi dari Indonesia, negara yang akan dikunjunginya dalam rangkaian konser MUSIC BANK kali ini.
“Ah jinjja-yah? (benarkah)” tanya Siwon.
“Oo! Kapchagi!! Yeongeo marhae__annyong, ireumi mwoyeyo__irohke~ (iya, tiba-tiba aja dia datang dan ngomong pake bahasa inggris, nanya namanya siapa? begitu)” ujar Sungmin mengulurkan tangannya dan lucunya diraih oleh Siwon. Seolah mereka sedang memperagakan ulang kejadian yang baru saja mereka alami.
“Ahahah!! Jongmalyo? Keuresso?? (benarkah? Trus trus??)” kejar Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun penasaran.
Sungmin melepas tangannya dari Siwon.
“Ah Sungmin. Aku jawab gitu. Trus dia kaya yang__emmm..” Sungmin menganggukkan kepalanya, meniru gerakan wanita aneh yang baru saja ditemuinya.
“Trus dia ngulurin tangannya ke aku, aku lagi sibuk bayar belanjaanku, jadi aku Cuma jawab__Ryeowook__dan kembali sibuk sama kasir disana__habis itu kulihat dia kembali nanya ke Sungmin Hyung. Dia nanya apa Hyung?” tanya Ryeowook bersemangat.
“what is his name? (siapa tadi namanya)__jadi aku terpaksa ulang, oh namanya Ryeowook. Trus wanita itu ngangguk-ngangguk lagi. Trus tiba-tiba bilang ke aku dan Ryeowook__ah Indonesian media, indonesian media.”
“HUAKAKAKKKK!!!” semua pada ngakak.
Eunhyuk mencoba menahan tawanya dan berkata.
“Jadi wanita itu tiba-tiba datang, g memperkenalkan diri atau apa, langsung nanya nama kalian gitu??”
“OO!!! Jinjja kapchagi!! (tiba-tiba banget) langsung nanya gitu, aku jadi kaya berasa diintrogasi polisi!!” jawab Sungmin.
“Trus-trus, apa yang kalian lakukan dengan kameranya?”
“Mau apa lagi, kami Cuma dadah-dadah sekali. Habis itu aku cepet-cepet datangin Sungmin Hyung. Kami mau negur wanita itu, paling engga ucapin selamat tinggal, atau nice to meet you, tapi keadaannya canggung banget, Sungmin Hyung juga sudah lebih dulu jalan, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa selain mengejarnya.”
“Habis tiba-tiba banget,” Sungmin menyela.
“Orangnnya gimana?” tanya Kyuhyun.
“Dandanannya agak glamor, dia bahkan pake kacamata hitam besar ketika menegur kami! Kurasa mungkin dia juga orang terkenal, atau semacamnya____”
“Oo!! HYUNG!!! Itu dia??” ujar Ryeowook. Semua mata langsung menuju arah tangan Ryeowook dan menemukan seorang wanita bertubuh kecil dengan rambut mekar dan kacamata hitam besar, sebuah kamera mengikuti wanita itu.
“Oo!! Oo!!” hanya itu yang keluar dari mulut member Suju, sampai akhirnya Siwon lebih dulu memahami situasi dan bergegas menyelamatkan diri.
“Yah.. yah palli kaza (cepat pergi) sepertinya dia mau menanyakan nama kita satu persatu! Kaza!!!” Siwon menarik lengan Donghae.
“Huwaaa palli!!! (cepat)” ujar Ryeowook mengejar langkah Hyung-hyung-nya.
Sementara itu Syahriri menghentikan langkahnya.
“Louh, kok padah pergih semuah syihhhh~~ (dengan suara desahan luar biasa menggoda)”
“Astagfirullah yah, kaya habis liat hantu~”
Nb: hiakakakkkkkk ^^ no hard feeling. Sebenarnya gue bukan orang yang heboh banget gitu yah ngeliat ada salah satu artis Indonesia yang ketemu Suju di bandara (i just think she’s lucky___well hiyahh___ she is a lucky drama queen _ _#) tapi ternyata respon ELF di internet sangat menggebu-gebu soal ini,, jadi ini hanya sebagai___mmmm… entahlah fantasy akan perasaan Sungmin dan Ryeowook Oppa tentang hal yang menimpa mereka ketika bertemu Syahriri di Bandara.. gue jamin mereka ngga bakal lupain penyanyi Indo yang satu ini begitu ajah… hohoho
Gimana enggak secaraaaa____astagfirullah yahh___kaya habis liat…..
Silahkan lanjutkan sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar