Minggu, 23 Juni 2013

Reaksi Member Super Junior Saat Melihat Uang di Jalan



~Leeteuk : "Aku malaikat, berarti aku harus
mengambilnya.."*apa hubungannya -..-

~Yesung : "Uang itu tidak setara dengan harga
Kkoming..." *aku tau bang..

~Kangin : "Apa uang itu bisa membuatberat
badanku turun?.." *mikir ampe botak -.-

~Siwon : "Semoga uang ini kembali pada sang
pemiliknya..." *amien

~Heechul : "Ahh~ aku bawa saja, lumayan untuk
kecantikan.."

~Eunhyuk : "Kebetulan sekali, aku ingin
membeli kaset baru.." *modus bang -.-

~Donghae : "Ahh.. Untuk apa uang itu? Tapi tak
apalah, aku bawa saja.." *dasarr -.-

~Sungmin : "Bawa ? Tidak ? Bawa? Tidak?.."
*dilema bang?

~Shindong : "Aku harus segera membeli
makanan dg uang ini.. Keburu ada
pemiliknya.."

~Ryeowook : "Aku bawa saj.. Untuk membeli bahan makan di rumah.." *sakit perut loh =='

~Kyuhyun : "Ada uang? Tapi ini tdk cukup untuk
membeli PSP.. Ahh.. Untuk membeli mini PSP(?)
sepertinya cukup.." *emang ada bang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar