Kamis, 13 Juni 2013

Reaksi Member SJ Ketika Kamu Galau



Leeteuk : My angel kenapa galau? X3

Heechul : aku harus apa?! #nyisir X3

Kangin : hyaa! kalo kau masih galau ayo tanding bela diri! #ampun:3

Siwon : berdoalah kepada tuhan agar kau di tabahkan atas segala cobaan #.-.

Eunhyuk : Kau mau menonton ini? *nyodorin kaset biru2 X3 #plakk

Shindong : galau? makan obatnya! XD

Yesung : kenapa kau galau? mau aku nyanyikan lagu? #asikk

Sungmin : du dudu.. boneka cantik datang *ngasih boneka #so sweet X3

Donghae : di saat hatimu gelap, aku siap meneranginya kapan saja #asik XD

Ryeowook : kau diam dgan shindong ya *masak bareng chef juna XD

Kyuhyun : daripada galau lebih baik kau main ini *lempar PSP

Henry : aku akan bermain biola untukmu~

Zhoumi : kalau kau terus galau aku akan menaruh mu di tiang listri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar