Minggu, 23 Juni 2013

Heechul Membongkar Rahasia Leeteuk Disebuah Siaran Radio




Jadi ceritanya Heechul ini sempat sekamar sama Leeteuk,tapi leeteuk ini ternyata punya kebiasaan ngga bisa bangung pagiii.. susahhhhhhhh banget dibangunin

" Aku orangnya agak sensitif, kalau ada jadwal jam 8,aku bener-bener harus pergi jam segitu. kalau sudah begini aku sama sekali ngga bisa nahan diri untuk ngga bangunin dia. Pokoknya aku pukulin
sampai bangun. Dan Leetuk bakal bilang, Ahhh iya..nanti aku bangun, sebentar lagi aku bangun.Tapi dia ngga bangun-bangun!! Jadi aku pukulin lagi sampai bangun. Sekalinya bangun, dia pergi ke kamar mandi, bukannya langsung mandi, dia malah liat kecermin terus ngecek2 rambut nya dulu, begini
(heechul niruin gayanya Leetuk yang lagi ngecek rambut) eishhhh orang ini, dia masih aja begitu,padahal sudah telat!! Itu benar-benar bikin frustasi.Makanya sejak saat itu aku memutus kan untuk tidur dikamar sendiri "

Wkwk,leeteuk oppa kaga bisa bangun pagi.Yaudah entar mimin aja yg bangunin pake morning kiss(?)*digeplak hae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar