Kamis, 13 Juni 2013

Kyuhyun Bercerita Tentang Kenakalannya Saat Kecil


Di suatu acara talkshow, Kyuhyun menjadi salah satu bintang tamu nya.

MC : “Saya yakin, anda semua pasti mempunyai cerita masa lalu yang lucu”

Lalu para bintang tamu mulai menceritakan masa lalu mereka. Dan tiba giliran Kyuhyun yang bercerita.

MC : “Kyuhyun-sshi, bagaimana dengan anda?”
Kyuhyun : “Ya. Waktu itu aku masih kelas 6 sekolah dasar. Suatu hari, aku tertangkap basah guru ku membawa game dan memainkannya saat jam pelajaran di kelas. Dan aku hanya bisa menunduk ketakutan saat guru memarahiku. Guru ku memarahiku dan bilang kalau ujian akhir sudah hampir dekat. Lalu beliau menceritakan itu pada ibu ku. Setelah sampai di rumah, ibu memarahi ku karena pekerjaanku hanya bermain game. Aku lalu berjanji untuk tidak bermain game lagi. Tapi itu hanya berlaku 1 minggu. Setelahnya aku kembali bermain game hahaha. Aku tidak bisa melupakan pengalaman itu.”

Dan alhasil, cerita Kyuhyun membuat semua orang tertawa terbahak – bahak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar