Jumat, 19 Juli 2013

Cita-cita member super junior sewaktu kecil & alasannya



1. Leeteuk "aku ingin menjadi pilot, agar aku dapat keliling dunia."

2. Heechul "dulu sewaktu ku kecil, aku ingin menjadi guru. Karena menurutku menjadi guru adalah pekerjaan yang mulia."

3. Yesung "dulu aku ingin sekali menjadi desainer,
sebab aku suka sekali membeli baju dan menggambar waktu itu"

4. Donghae "ahahaha.. Dulu aku ingin sekali menjadi orang dewasa (?) entah mengapa cita citaku begitu"

5. Kyuhyun "dulu aku ingin menjadi pemimpin perusahaan game. Kalau bisa sih aku ingin membuat game sendiri"

6. Siwon "dulu aku ingin sekali menjadi penerus ayahku.Entah apa alasannya"

7. Sindong "aku dulu ingin menjadi dokter gigi. Karena waktu itu aku sedang sakit gigi (?)"

8. Kangin "aku.. Dulu pengen jadi presiden"

9. Sungmin "dulu aku pengen jadi orang terkenal seperti yang di tv tv." *tak perlu alasan. Sudah terwujud*

10. Eunhyuk "aku dulu ingin jadi pemilik toko pakaian,karena dulu suka berbelanja"

11. Ryeowook "aku dulu ingin sekali menjadi koki di salah satu restoran ternama di korea. Karena aku hobi
memasak"

12. Hangeng "cita citaku dulu menjadi seorang pengacara. Karena gajinya besar sekali dikorea"

13. Kibum "mengingat cita citaku dulu, aku ingin menjadi polisi. Karena aku ingin berbakti pada negara  ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar