Jumat, 19 Juli 2013

Heechul News



-130719 SD-HC: Saat ini, ada beberapa jadwal disiapkan .. Saya merasa bersyukur tentang hal itu. Di masa lalu, ketika jadwal yang ditawarkan, saya berkata "ah, aku tidak akan melakukannya ~" dan berpikir tawaran lebih banyak akan datang, karena aku 'Kim Heechul'. Tapi sekarang, saya merasa bersyukur tentang hal itu

-130719 HC: Ketika saya mabuk, saya menjadi seperti kucing. Aku mengusap kepala di GunHee, dan gadis-gadis di klub atau restoran yang melihat aku melakukan hal ini, berpikir "oh yeah, aku melihat Kim Heechul melakukan hal itu", dan menambah "G" "a" "y" rumor. Tapi tidak apa-apa.

-130719 Heechul akan tampil di radio pada hari pembebasannya dari tentara, tapi hari itu tercatat siaran, sehingga dia menyerah pada hari itu.

-130.719 HC: Ada SJ diruang bicara kelompok. Mereka sering mengundang saya, dan saya meninggalkan ruang bicara setiap kali. Aku tidak suka mendapatkan alarm terus menerus. Mereka berbagi gambar lucu dan sering berbicara di sana dan .. Aku akan menjawab "Oh saya bersyukur untuk anggota SJ", dan meninggalkan. Kemudian Siwon-ssi akan mengundang saya ke ruangan lagi, mengatakan "mau kemana, hyung?" Aku akan mengatakan "Oh, aku cinta anggota SJ." dan pergi lagi. Hari-hari ini, mereka tidak mengundang saya karena saya meninggalkan setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar